Sukses

Ingin Tubuh Langsing dan Ideal, Raih dengan 9 Bahan Alami Ini

Bahan-bahan alami ini dapat membantu Anda meraih tubuh langsing dan ideal yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Saya nggak muna deh, memang suka banget baca artikel cara melangsingkan tubuh, pengin tahu apa saja tipsnya, bahkan suka juga baca testimoni orang-orang tentang hasil diet mereka. Menarik banget bagi saya. Artikel tersebut memotivasi saya untuk bisa langsing dengan cara yang tepat agar tubuh tetap sehat.

Berat badan sekarang ini tidak ideal dan membuat nggak nyaman. Memang sih, pakaian masih bisa dipakai tapi saya tidak terlalu suka dengan lemak yang agak berlebihan di bagian pinggang, perut.

Nah, biar kamu nggak keluar duit banyak mending dicoba resep di bawah ini.

1. Daun Jati Belanda

Ada yang suka minum jamu? Nah, pada umumnya jamu galian singset itu mengandung unsur daun jati Belanda.

Menurut para ahli, daunnya mengandung zat alkaloids, damar dan zat samak. Bagian dari daun jati Belanda inilah yang banyak dipakai untuk mengurangi pembentukan lemak, menguruskan dan merampingkan tubuh.

2. Daun Salam

Wah daun ini mah akrab banget untuk memasak. Daun salam mengandung flavonoid dan tanin yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti, kolesterol tinggi, asam urat tinggi, kencing manis, tekanan darah tinggi, maag dan diare.

Selengkapnya, baca langsung di sini

Pengirim:

Ranny Afandi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.