Sukses

7 Gim Misterius yang Bisa Jadi Alternatif Belajar Sejarah

Gim ini memberikan kita kesempatan untuk melihat bagaimana dunia berlangsung jika dengan cara lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah membaca buku tentang dunia altrnatif? Ternyata selain diangkat dalam buku, tema realitas alternatif juga diangkat dalam gim. Gim ini memberikan kita kesempatan untuk melihat bagaimana dunia berlangsung jika dengan cara lain. Dari yang kita tahu, ada banyak cara mengubah alam semesta.

Memiliki misteri di sekitar mereka, sejarah alternatif selalu menciptakan semacam obsesi bagi kita. Dan ini adalah alasan persis mengapa kita akan mengatasinya dengan subjek video gim yang menawarkan kita kesempatan untuk menjadi bagian dari dunia pengganti.

1. Stalker: Shadow of Chernobyl

Mengambil tempat di masa depan, dekat tempat ledakan nuklir kedua, menyebabkan bencana besar di Chernobyl Listrik Tenaga Nuklir Pengecualian Zona, Stalker: Shadow of Chernobyl adalah person shooter survival horor pertama dengan alur cerita non-linear yang kompleks. pemain mengasumsikan identitas pemburu artefak terlarang amnesia yang mengeksplorasi zona radiasi sekitar lokasi ledakan, di mana harus berurusan dengan semua jenis pertemuan aneh yang menghantui daerah tersebut.

2. Fallout 3

Terletak di sebuah zaman pasca-apokaliptik, lingkungan dunia yang terbuka terkonsentrasi di sekitar wilayah reruntuhan dari Washington D.C, Fallout 3 berlangsung dalam pengaturan timeline alternatif yang dibuat sebagai hasil dari kemajuan zaman atom.

Setelah perang besar menyebabkan kiamat nuklir pada 2077, seluruh umat manusia mengubah arah dan mulai hidup di brankas. Fallout 3 adalah salah satu gim terbaik yang pernah dibuat, dengan plot yang sangat emosional, gameplay yang sangat mendalam dan dunia terbuka yang dirancang dengan indah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini