Sukses

Andita, Pelayan Cantik Warung Kopi yang Dulunya Artis Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).

Namanya Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita. Ia adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosoknya mulai menjadi perbincangan setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook.

Uniknya, dalam keterangan foto menjelaskan jika perempuan berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul "Ojek Pengkolan" di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Andita Lela Karlita

Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya.

Wajah cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pakai Handuk Seksi Saat Pesan Makanan, Foto Wanita Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Dulu Tukang Cuci, Kini Satu Post Instagramnya Dibayar 100 Juta