Sukses

Enam Manfaat Kesehatan Konsumsi Es Krim yang Jarang Diketahui

Liputan6.com, Jakarta Pastinya kita semua tahu apa itu es krim, atau bahkan sangat menyukai es krim, bukan begitu?. Namun, kita cenderung menganggap bahwa es krim merupakan makanan yang kurang sehat, dan dapat merusak kesehatan kita dalam waktu yang cukup cepat. Akan tetapi es krim sebenarnya, memiliki beberapa manfaat kesehatan.

Bahkan dalam kenyataannya, ketika kamu merasa kurang enak badan, mengonsumsi es krim ini tak akan memperburuk keadaanmu. Tapi tetap kamu tidak boleh mengonsumsinya secara berlebihan, karena jika kamu melakukan hal tersebut, itu justru benar-benar dapat memperburuk keadaanmu. Bahkan dapat menyebabkan beragam masalah lainnya.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, apabila kita mengonsumsi es krim dalam jumlah yang cukup, manfaat kesehatan seperti apa yang dapat kita rasakan? Berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa manfaat es krim untuk kesehatan. Dalam catatan bahwa kamu tidak boleh mengonsumsinya secara berlebih. Berikut ini ulasannya :

- Manfaat #1

Ketika kamu mengonsumsi es krim secara rutin, namun memastikan dirimu mengonsumsinya secara tak berlebihan, hal tersebut berguna untuk menurunkan berat badanmu. Tubuhmu perlu untuk membakar lebih banyak Kalori, saat dirimu mengonsumsi sesuatu yang dingin. Jadi makan es krim, merupakan salah satu cara terbaik, untuk membakar lebih banyak Kalori.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6