Sukses

6 Fakta Menarik Seputar Suara Manusia yang Tak Banyak Orang Tahu

kita akan kupas tuntas tentang fakta-fakta menarik, seputar suara yang dikeluarkan oleh manusia. Berikut ini ulasannya:

Liputan6.com, Jakarta Suara manusia merupakan perkara yang bisa dibilang ajaib. Dengan kata-kata yang keluar dari mulut, kita dapat mengungkapkan segala hal yang ada dipikiran kita, bukankah itu hal yang sangat menakjubkan?. Namun pernahkah terbesit dalam benakmu, sebuah pertanyaan yang berkaitan dengan fakta-fakta apa sajakah, yang ada di balik suara manusia?
 
Bila kamu memiliki keingintahuan mengenai hal tersebut, maka kamu perlu untuk membaca artikel ini hingga habis. Hal tersebut dikarenakan, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta menarik seputaran suara manusia, yang pastinya belum pernah kamu ketahui sebelumnya.
 
Mulai dari fakta-fakta tentang apakah minum susu buruk untuk kesehatan, ataupun apakah benar ada tekanan pada saraf yang diperlukan saat kita berbisik ataupun berteriak, semuanya akan kita uraikan di sini. Karena pada artikel kali ini, kita akan kupas tuntas tentang fakta-fakta menarik, seputar suara yang dikeluarkan oleh manusia. Berikut ini ulasannya:
 
- Fakta #1
 
Bahkan pada suara manusia pun, ada perubahan transisi yang berdasarkan usia. Ketika seseorang menginjak usia pubertas, pita suaranya cenderung menebal sehingga menghasilkan suara yang lebih dalam, hal ini terjadi terutama pada pria. Biasanya suara berubah menjadi Mezzo Sopran atau Bariton.
 
Selengkapnya baca di sini
 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.