Sukses

Cara Sederhana agar Jeans Awet dan Tahan Lama

Berikut cara mudah mengenai perawatan baju maupun celana jeans agar tahan lama, tampak seperti baru serta nyaman digunakan

Liputan6.com, Jakarta Baju maupun celana jeans mungkin bukan hal baru lagi. Sejak awal dibuat pada era 1650 an, jeans telah menjadi opsi busana tren dan style-nya pun tidak gampang tertelan oleh kemajuan mode. Alasan jeans masih eksis hingga saat ini, karena serba multi fungsi, awet, serta mudah dipadukan dengan kostum lain.

Namun, tanpa disadari bisa saja kondisi jeans tiba-tiba cepat usang, atau mudah sekali melar karena adanya faktor tertentu. Entah itu karena kurang menjaga kebersihan jeans hingga berdampak pada penumpukan bakteri dan kuman, salah dalam merawatnya, menaruh jeans sembarangan dan sebagainya.

Tapi sebenarnya jeans atau pakaian berbahan denims bisa menjadi lebih awet dan tahan lama kalau dirawat dengan cara yang benar. Bagi kebanyakan orang mungkin menemukan kesulitan jika mendapati jeans mereka mengalami pemudaran warna. Padahal seharusnya demikian itu bisa dihindari dengan menerapkan berbagai macam cara. Sehingga kondisinya bisa terlihat selalu baru dalam kurun waktu lebih lama.

Berikut cara mudah mengenai perawatan baju maupun celana jeans agar tahan lama, tampak seperti baru serta nyaman digunakan :

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini