Sukses

Harlah NU ke-91 PCNU Madiun Gelar Lomba Cinta Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian kegiatan Harlah NU ke-91 di kabupaten Madiun, menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Pada sabtu 18 Maret 2017 digelar lomba paduan suara tingkat TK ( Taman Kanak Kanak )/ RA ( Roudhotul Athfal) se- Kabupaten Madiun, bertajuk CINTA NKRI, CINTA Nahdlatul Ulama' Sejak Dini.

"kami sepenuhnya melakukan khidmad kepada NKRI dan NU dengan memperkenalkan Lagu Indonesia Raya dan Mars Syubanul Wathon kepada anak-anak Sejak dini" terang Choirul Syaifulloh Anwar selaku ketua panitia sekaligus ketua Lembaga Dakwah NU PCNU Kabupaten Madiun.

Laki-laki yang akrab dipanggil "Gus Irul" ini menambahkan "kegiatan ini mendapat sambutan luarbiasa dari berbagai kalangan, bahkan didukung penuh oleh BNI46 KCU Madiun".

Meski menyanyikan mars Syubanul Wathon tidak mudah justru menjadi tantangan bagi kami kata salah satu Guru TK. Acara ini bertempat di alun-alun baru Mejayan Kabupaten Madiun.

Harlah NU ke-91 Pemda Madiun Gelar Lomba Cinta Indonesia

Jalan Sehat bersama Nahdlatul Ulama menjadi rangkaian acara berikutnya, dilaksanakan pada hari minggu 19 Maret 2017, diikuti oleh seluruh masyarakat, jajaran Pengurus Cabang NU kab Madiun beserta lembaga dan badan otonom.

"Menjaga Kesehatan adalah upaya secara syar'i meningkatkan nilai ibadah dan sosial kemasyarakatan", kutipan sambutan pelepasan jalan sehat oleh Ketua Tanfidziyah PCNU kab Madiun KH Ahmad Mizan Basyari

Dalam kesempatan yang sama Lembaga Perekonomian NU menggelar stand produk UKM kab Madiun, "tidak dipungkiri UKM akan menjadi motor penggerak ekonomi kedepan, sudah teruji dan akan mampu bertahan dalam kondisi apapun, pernyataan Baidloun Natiq ( Gus Natiq ) tokoh muda sekaligus wakil ketua LDNU kab Madiun.

Setelah dilakukan penjurian, berikut daftar pemenang lomba paduan suara tingkat TK se kabupaten Madiun :

Juara 1 TK Kartika viii 21 Kecamatan Mejayan

Juara 2 TK Desa Tulungrejo Kecamatan Madiun

Juara 3 TK PG ( Pabrik Gula) Pagotan

Juara harapan 1 TK  Pembina Kebonsari

Juara 1 tabungan BNI 46 senilai 4jt

Juara 2 tabungan BNI 46 senilai 3jt

Juara 3 tabungan BNI 46 senilai 2jt

Juara harapan 1 tabungan BNI 46 senilai 1jt

Selamat kepada pemenang

Pengirim:

Irwan T

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6