Sukses

Heboh, Wanita Melahirkan Saat Tengah Antre di Kasir

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan menghebohkan publik di sebuah mal yang berada di Coro, Venezuela. Perempuan yang hamil besar itu berada dalam antrean untuk membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari.  Di tengah antrean itu ia melahirkan bayinya.

Peristiwa yang terjad Jumat lalu itu menyita perhatian publik.

Seperti dilansir worldwideweirdnews kemiskinan di negeri itu telah memaksa setiap orang untuk mengantre selama berjam-jam di super market untuk membeli bahan makanan.

Ditengah-tengah ratusan orang yang mengantre itulah perempuan yang belum diketahui identitasnya ini melahirkan. Seorang aktivis perempuan yang kebetulan sedang berada di tempat yang sama mengabadikan momen menegangkan itu dalam bentuk video.

Vanessa Flores, sang aktivis lalu memposting ke akun media sosialnya. Video itu langsung menjadi pusat perhatian netizen. Dalam video itu tampak kepanikan ratusan orang yang sedang mengantre. Mereka berteriak untuk memberikan pertolongan.

Setelah berhasil melahirkan dengan selamat, orang-orang bersorak seperti sedang merayakan kemenangan. Dan dalam video yang berdurasi beberapa menit ini, wanita yang telah melahirkan dengan selamat ini dibawa ke dalam mobil dan meninggalkan tempat.

Tak disebutkan jenis kelamin laki-laki yang baru saja menyapa dunia itu.  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Penemuan Bayi di Teras Kios Bikin Kaget Warga Banyumas
Artikel Selanjutnya
Bayi Ini Dibungkus Plastik, Lalu Dipaketkan ke Panti Asuhan