Sukses

HMI Fai Teknik UIR Bantu Korban Banjir Benai Kuantan Singingi

Liputan6.com, Jakarta Hujan terus turun dengan deras mengakibatkan beberapa wilayah kebanjiran, termasuk di wilayah Riau. Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Agama Islam Dan Teknik Universitas Islam Riau (Fai Teknik UIR) adakan galang dana sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Dipandu ketua umum komisariat Boy Suprayogi, kader HMI Pekanbaru ini adakan aksi galang bantuan untuk korban banjir selama tujuh hari, 10-17 maret 2017.

"Penggerakannya seluruh anggota komisariat Fai Teknik Uir, "ujar Rizky Hariadi, Ketua Pelaksana HMI Peduli Korban Banjir.

HMI Fai Teknik UIR Bantu Korban Banjir Benai Kuantan Singingi

"Untuk penetapan titik penyaluran, kami berkoordinasi dengan Ketua Mahasiswa Paguyuban. Wilayah yang diberi bantuan adalah Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing. Kita berharap HMI sebagai organisasi yang bernafaskan Islam, semakin dirasa manfaatnya oleh Masyarakat, "Ungkap Boy Suprayogi, Ketum HMI Komisariat Fai teknik Uir.

Penyerahan bantuan dilaksanakan 19 Maret 2017 di Kantor Camat Benai dan langsung diterima pihak perwakilan camat Benai, Bapak Suhemi. Beliau mengaku senang akan kepedulian mahasiswa Pekanbaru, dari Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fai Teknik Uir yang mau salurkan bantuan sebagai wujud kepedulian dan memohon maaf karena camat memang sedang ada kegiatan diluar

HMI Fai Teknik UIR Bantu Korban Banjir Benai Kuantan Singingi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6