Sukses

Ternyata Cokelat Lebih Nikmat Dinikmati dalam Gelap, Kok Bisa?

Ternyata makan cokelat saat gelap bisa lebih nikmat.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat identik dengan perayaan hari kasih sayang. Cokelat juga sudah banyak rasa dan bentuk. Dahulu hanya rasa cokelat biasa dan kini berbentuk kotak. 

Cokelat yang sekarang sudah banyak ragamnya, dari yang berbagai macam rasa dan bentuk yang unik-unik, seperti dibentuk love dan diberi pernak-pernik agar terlihat lebih menggoda. Seperti apa pun bentuk dan rasa cokelat, tetap banyak yang menyukainya.

Tapi apa kalian tahu? Ternyata ada cara khusus untuk bisa lebih menikmati kelezatan cokelat, yaitu dengan sendirian dan dalam kondisi gelap dan hening.

“Gelap, sendirian dan tanpa suara membuat kita lebih fokus pada cokelat,” kata Jeremy Guioth, Business Development Manager Singapore - Indonesia Chocolaterie Valrhona di Jakarta, Jumat (17/2).

Simak kelanjutan artikelnya: Cokelat Lebih Nikmat Dimakan Dalam Gelap, di Forum Liputan6 yang ditulis Arieska Amelia menggunakan akun @areskaamelia dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Cokelat Lebih Nikmat Dimakan Dalam Gelap. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis :

Arieska Amelia-Universitas Budi Luhur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini