Sukses

Unik, Kafe Ini Sediakan Kopi Gratis dan Fasilitas Tidur Siang Wah

Liputan6.com, Jakarta Kafe ini unik, menawarkan gaya hidup urban yang tak biasa yakni menyediakan kopi gratis dan fasilitas tidur siang yang mewah.

Jepang tampaknya tak kehabisan ide dalam mengembangkan bisnis kafe dan restoran. Beberapa kafe yang menawarkan sensasi unik sebelumnya diantaranya kafe bertema pangeran dan puteri bangsawan, kade dengan konsep futuristik dan lainnya.

Dan yang terbaru adalah Nescafe Harajuku. Konsep kafe yang ditawarkan ini sungguh berbeda dengan cafe yang pernah ada. Kafe yang berlokasi di Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 1-22-8 ini menawarkan sensasi yang mewah.

Di sini setiap pelanggan cafe bisa menikmati secangkir kopi gratis dan bisa melewatkan tidur siang yang mewah.

Sesuai namanya kafe ini adalah hasil kolaborasi Nescafe dengan France Bed dalam rangka merayakan hari tidur sedunia yang diselenggarakan setiap hari Jumat, sehari sebelum peristiwa alam Equinox terjadi.

Suasana kafe ini diubah menjadi sebuah tempat seperti berada di dunia fantasi, dengan lampunya yang remang-remang. Di kafe ini juga disediakan 10 tempat tidur elektronik yang bisa diatur sesuai dengan kenyamanan pengunjung. 

Setiap pengunjung bisa mencoba untuk tidur siang dengan tempat tidur mewah seharga sekitar 117 juta rupiah. Bahkan ada beberapa tempat tidur yang harganya mencapai Rp 1.300.000.000. Asyik banget kan? .

Unik, Kafe Ini Sediakan Kopi Gratis dan Fasilitas Tidur Siang Wah

 Jika kamu berkunjung ke tempat ini, kamu harus memesan salah satu menu yang disediakan, lalu seorang bartender akan memberikan secangkir kopi tanpa kafein.

Setelah itu tiap pengunjung akan dipersilakan untuk menikmati tidur siang di "dunia fantasi" selama maksimal dua jam. Ketika bangun, secangkir kopi telah tersedia untuk dinikmati sebelum beraktivitas kembali ke dunia nyata.

Sayang kafe ini beroperasi hanya sampai pada tanggal 26 Maret 2017. Sempatkan mampir kalau sedang berlibur di Jepang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Bomb Burger, Sajian Artotel yang Ramah di Kantung Mahasiswa