Sukses

Bukit Gantole Wonogiri Jadi Tempat Favorit Para Pemburu Sunset

Selain pemandangan indah, Bukit Gantole juga jadi destinasi liburan murah karena kamu tak perlu membayar tiket masuk saat ke sana.

Liputan6.com, Jawa Tengah - Kamu mungkin masuk ke dalam tipe traveler pemburu sunset. Kalau iya, tempat wisata baru ini wajib banget untuk kamu datangi.

Dikutip dari berbagai sumber, Bukit Gantole Wonogiri kini memang tengah viral dibahas di media sosial. Sebab, pemandangan kota dan momen matahari terbenam yang indah dapat terlihat jelas dari atas bukit ini.

Selain pemandangan indah, bukit ini juga jadi destinasi liburan murah karena kamu tak perlu membayar tiket masuk saat ke sana. Hanya perlu membayar Rp 2000 untuk parkir, kamu sudah bisa menikmati indahnya suasana di Bukit Gantole.

Wisata Bukit Gantole Wonogiri ini sebenarnya adalah kawasan untuk melakukan olahraga paralayang. Terlihat dari landasan untuk terbang yang tersedia di sana.

Landasan paralayang dan bukit bebatuan jadi spot yang paling digandrungi para wisatawan, khususnya anak muda. Dari tempat ini akan terlihat jelas pemandangan alam Wonogiri yang masih asri.

Area waduk Gajah Mungkur dengan air yang kebiruan pun bisa kamu saksikan keindahannya dari sana. Keindahan panorama alam ini biasanya dimanfaatkan oleh pengunjung yang datang untuk berselfie ria kemudian memamerkannya di media sosial.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.