Sukses

Deteksi Energi Negatif di Rumah dengan Segelas Air, Caranya?

Cara sederhana ini dapat dicoba untuk mendeteksi energi negatif di rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak teknik yang dapat membantu Anda mendeteksi energi negatif di rumah. Energi negatif di rumah sudah seharusnya dibersihkan untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Anda mengisap energi tertentu di mana pun Anda berada. Rumah Anda merupakah salah satu ruang yang penuh energi seperti perasaan, pikiran, dan emosi.

Ketiga hal tersebut memancarkan jenis energi tertentu tapi juga menarik energi lainnya. Anggota keluarga, tetangga, atau tamu di rumah, bisa saja membawa energi negatif yang dapat memengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Saat energi negatif memasuki rumah, ia akan berdampak pada seluruh hidup Anda. Energi negatif dapat menyebabkan keharmonisan terganggu, merusak hubungan antar anggota keluarga, bahkan mengacaukan anggaran rumah tangga yang telah Anda susun.

Akibatnya, anda akan merasa cemas, gelisah, dan rapuh. Gejala ini mungkin tidak terlihat di awal, karena itu penting untuk mengetahui bagaimana cara mendeteksi energi negatif di rumah Anda.

Melansir dari Healthylivefision, Selasa (21/03/2017), siapkan gelas benning dan tuang garam laut ke dalamnya hingga sekitar sepertiga gelas. Kemudian, masukkan air hingga gelas penuh dan letakkan di ruangan di mana Anda pikir energi negatif paling kuat terasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setelah seharian penuh, coba cek gelas tersebut

Letakkan gelas tersebut di tempat tersembunyi di ruangan yang Anda pilih lalu biarkan selama sehari penuh. Pastikan tidak ada yang menggerakkan gelas tersebut dari tempatnya.

Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut. Jika gelas masih bersih seperti saat ditinggalkan, berarti tidak ada energi negatif di ruangan itu dan lakukan hal yang sama di ruangan lain.

Bila gelas tersebut memiliki noda, hal itu menandakan energi negatif yang berada di ruangan tersebut. Dalam hal ini, ulangi prosedur tersebut dengan gelas baru hingga gelas yang ditinggalkan di ruangan tersebut bersih tanpa noda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.