Sukses

Kue Ulang Tahun dari Mi Goreng Ini Nge-Hits Abis, Minat?

Kini publik di media sosial tengah diramaikan dengan hidangan kue ulang tahun yang terbuat dari mi instan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka jika saat ulang tahun kamu mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun mi goreng kesukaan kamu.

Makanan favorit generasi milenial yang akrab saat tanggal tua juga menjadi ‘makanan pokok’ anak kosan tersebut kini menjadi tren hadiah ulang tahun untuk teman yang sedang merayakan kembali hari kelahirannya.

Kue ulang tahun kini menjadi hidangan wajib untuk memberikan kejutan spesial untuk teman kantor yang sedang berulang tahun. Karena saking banyaknya yang berulang tahun dan hampir setiap bulan merayakan hari ulang tahun di kantor, pasti ada rasa bosan mencicipi kue yang itu-itu saja. Kamu pasti butuh kuliner unik tapi tetap disukai oleh semua orang.

Nah, rasanya pilihan kue ulang tahun mi goreng ini memang sedikit menabrak pakem yang ada. Namun ternyata, itulah yang disukai oleh generasi milenial, menginginkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Salah satu toko daring yang menjual kue ulang tahun mi goreng ini menggunakan akun di Instagram dengan nama @tot.aw. Salah satu unggahannya yang berbeda adalah sajian kue ulang tahun berbentuk mi goreng keriting yang benar-benar dibentuk seperti layaknya kue ulang tahun. Kemudian di atasnya diberikan lilin.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.