Sukses

Cantiknya Meadow, Putri Paul Walker yang Kini Telah Remaja

Anak Paul Walker kini telah tumbuh dewasa. Bagaimana kesehariannya?

Liputan6.com, Jakarta - Paul Walker, bintang The Fast and Furious, begitu menyayangi putrinya, Meadow Walker. Tak hanya itu, ia bahkan membuat tato nama putrinya di tubuhnya.

Sayang, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil saat Meadow berusia 15 tahun. Ia tak pernah mendapat kesempatan melihat putrinya tumbuh dan menjadi gadis yang cantik.

Meadow Walker lahir pada 1998. Namanya akrab bagi penggemar The Fast and Furious karena Paul menyebut nama putrinya hampir di tiap wawancara.

 

Back to when meadow was in Africa 😇😇 I love this so much ❤

A post shared by Meadow Walker Fan Page (@meadow_walker) on

 

Meski sang ibu, Rebecca Soteros, tidak tinggal bersama Paul Walker, ia memercayakan semua hal termasuk pendidikan sang anak pada Paul. Tak heran, Paul menyebut Meadow sebagai sahabatnya dan selalu mencoba untuk menghabiskan waktu luang dengan putrinya.

Baru-baru ini, Meadow merayakan ulang tahun yang ke-18. Bila mengamati foto-foto yang ia unggah di Instagram, Meadow telah tumbuh menjadi gadis cantik dan tangguh seperti ayahnya.

 

love her sm 😍❤️❤️

A post shared by Meadow Walker Fan Page (@meadow_walker) on

 

Struktur wajahnya yang menarik serta tubuhnya yang ramping membuatnya sering mencuri perhatian fotografer untuk memotretnya. Terlepas dari kenyataan bahwa Meadow masih merasa sedih kehilangan ayahnya, ia secara bertahap belajar untuk menikmati hidupnya dengan melakukan hal-hal yang positif.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.