Sukses

Bangun dari Koma, Wanita Ini Klaim Telah Melihat Surga

Liputan6.com, Jakarta - Sakit sampai koma adalah hantu yang ditakuti semua orang. Seseorang yang sakit sampai koma, biasanya akan sulit sembuh, sesehat sebelumnya. Namun perempuan yang bernama Yvonne Sklar ini mengalami keajaiban.

Awalnya perempuan ini ia merasa kena flu biasa. Ternyata setelah mengalami pemeriksaan, darahnya terinfeksi. Ia mengidap pneumonia. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan. Dokter yang menanganinya mengungkapkan untuk bisa bertahan hidup satu-satunya jalan adalah dengan menjadikan perempuan itu dalam keadaan koma.

doc: lifebuzz.com

Kondisi koma itu disebabkan oleh dosis obat yang terkontrol.

"Saya pikir saya tak akan pernah bangun, kata Yvonne sambil menangis.

Menurut perempuan ini, sewaktu koma ia merasa dirinya didatangi oleh Tuhan. Masih menurutnya, Tuhan telah memberinya pesan yang sangat khusus pada dirinya, yakni agar terus berbagi dengan orang lain.

Ia pun mengaku saat koma dirinya terbang ke surga. Dalam perjalanan ke surga itu ia Tuhan memberikan pelajaran mengenai cinta dan kehidupan. Ia menghimbau kepada orang-orang untuk bertobat dan mengikuti perintah-perintah Tuhan.

Dokter menyatakan, kesembuhan Yvonne adalah keajaiban. Dia sembuhi dari penyakitnya dan mempunyai kesempatan sekali lagi di kehidupan dunia ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini