Sukses

5 Kegunaan Kondom Selain Seks, Ternyata Bisa untuk Masak

Takuhan kamu jika kondom bisa dipakai untuk berbagai hal selain berhubungan intim?

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan kondom ketika berhubungan seks memang lumrah dilakukan banyak orang untuk mencegah kehamilan. Namun, takuhan kamu jika kondom bisa dipakai untuk berbagai hal selain berhubungan intim?

Berikut beberapa kegunaan kondom untuk kebutuhan kita sehari-hari, seperti dilansir Elitereaders, Jumat (24/3/2017).

1. Untuk memasak makanan

Kamu bisa menggunakan kondom untuk merebus daging dalam air mendidih, tetapi kamu perlu memastikan jika kondom yang kamu pakai dengan jenis unlubricated.

2. Membuat es batu

Selain menggunakan plastik, ternyata kamu bisa membuat es batu dengan menggunakan kondom lho. Kamu hanya perlu mengisi kondom dengan air secukupnya, lalu kamu bisa langsung masukkan ke lemari pendingin.

3. Karet gelang

Karet gelang memang biasanya digunakan para kamu hawa untuk menguncir rambut. Jika karet gelang kamu habis, kamu bisa coba menggunakan kondom yang dipotong menjadi strip.

4. Perekat perban

Ketika bagian tubuh kamu seperti lengah atau kaki terluka, tentunya kamu akan membutuhkan perban untuk menutupi luka, kan? Namun, untuk merekatkan perban pada bagian yang luka, lebih baik kamu menggunakan kondom yang bisa kamu pakai sesuai dengan kebutuhan.

5. Pelindung barang-barang berharga

Jika tengah musim penghujan, tentunya kamu akan kerepotan untuk menyelamatkan barang-barang berharga seperti jam atau ponsel agar tidak terkena rintikan air. Nah, coba kamu gunakan kondom untuk membungkus barang-barang berharga, tentunya akan menjadi pelindung yang aman.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini