Sukses

Jangan Ngaku Pecinta Es Krim Jika Kamu Belum Punya 6 Benda Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ketika musim panas, es krim menjadi salah satu makanan yang paling banyak dicari masyarakat. Selain rasanya enak, es krim juga menjadi obat terbaik ketika mood sedang buruk. Tentunya hampir semua orang menyukai camilan dingin dengan berbagai rasa ini. 

Jika kamu salah satu pecinta es krim, kamu tentunya harus memiliki serba-serbi benda lucu yang bermanfaat untuk kamu gunakan dalam aktifitas sehari-hari kamu. Berikut beberapa benda yang berhubungan dengan es krim, seperti dilansir Buzzfeed, Sabtu (25/3/2017).

Mesin Pembuat Es Krim Lengkap

Benda yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat kreasi es krim sendiri. Kamu cukup memasukan adonan-adonan yang sudah kamu beli di supermarket ke dalam mesin. Lebih enaknya lagi, mesin ini sudah dilengkapi dengan dispenser topping yang bisa kamu isi dengan berbagai pelengkap kesukaanmu, seperti cokelat. Harga mesin ini sekitar Rp 1,3 juta.

Mangkok Es Krim

Berbeda dengan mangkok es krim yang lainnya. Mangkok es krim yang satu ini bisa menjaga es krim kamu agar tidak meleleh. Kamu bisa membelinya seharga Rp 180 ribu.

Mesin Pembuat Waffle Cone

Dengan cara yang sangat mudah, sekarang kamu bisa membuat cone es krim di rumah. Cukup dengan memiliki mesin pembuat waffle cone, kamu bisa menikmatinya kapan saja. Ditambah lagi, seluruh rumahmu akan beraroma waffle cone yang baru matang. Nikmat bukan?

Pembungkus Es Krim

Jika kamu sering merasa kedinginan ketika memegang ember es krim. Kini kamu bisa membeli pembungkus es krim ini. Pembungkus es krim digunakan disekitar ember es krim yang akan membuatmu merasa nyaman ketika memegang emberan es krim.

Anting Es Krim

Jangan khawatir, anting ini tidak benar-benar terbuat dari es krim. Aksesoris yang satu ini memiliki bentuk menyerupai es krim cone. Bagi kamu para perempuan pecinta es krim, kamu akan menyukai anting ini. Harga anting ini sangat terjangkau yaitu Rp 140 ribu.

Ban Pengapung Berbentuk Ice Cream

Benda yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat liburan musim panas atau semi. Hanya dengan membayar Rp 300 ribu,kamu dapat menikmati es krim kesukaanmu sambil bersantai di atas ban berbentuk es krim bersama teman-temanmu di kolam renang. Seru bukan?

(ul)

Penulis:

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Rujak Es Krim, Perpaduan Pedas, Manis dan Asam yang Bikin Nagih
Artikel Selanjutnya
Yuk, Coba Uniknya Es Krim dan Macaroon Rasa Nasi Uduk Ini!