Sukses

Cara Mudah dan Cepat Perbaiki Ritsleting yang Macet

UCAN Zippers USA memiliki cara sederhana dan mudah untuk memperbaiki ritsleting rusak pada celana atau pun jaket.

Liputan6.com, Jakarta - Ritsleting yang macet pada celana atau pun jaket memang sering membuat kita kesal dan jengkel. Apalagi ketika kita sedang terburu-buru pergi ke luar rumah, ritsleting yang rusak tentunya akan menjadi masalah yang besar dan dapat merusak mood kita.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir dengan masalah tersebut, karena ada cara sederhana untuk memperbaiki ritsleting rusak dengan mudah dan cepat.

Dilansir Elitereaders, Sabtu (25/3/2017), UCAN Zippers USA memiliki cara sederhana dan mudah untuk mengatasi masalah tersebut. Kamu hanya membutuhkan sebuah tang dan kesabaran untuk memperbaiki ritsleting yang rusak.

Memang itu tidak mudah. Namun, setidaknya kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk memperbaiki ritsleting ke penjahit. Hanya dengan langkah mudah, ritsleting yang tidak bisa tertutup bisa digunakan kembali.

Menarik bukan? Selamat mencoba ya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini