Sukses

Keseksian Zaklina Layaknya Gadis 25 Tahun, Bikin Tak Ingin Kedip

Seorang perempuan usia 47 tahun yang juga punya dua cucu memiliki wajah dan tubuh layaknya gadis usia 25 tahun.

Liputan6.com, Serbia - Memang menjadi hal lumrah jika melihat kaum hawa memiliki wajah cantik yang ditunjang dengan tubuh ideal. Namun, apakah kamu pernah melihat dua poin tersebut ada pada perempuan yang menginjak usia 50 tahun?

Seorang perempuan dari Serbia, baru-baru ini menjadi topik hangat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak orang tak menyangka jika perempuan bernama Zaklina tersebut sebenarnya seorang ibu dan nenek dari dua cucu perempuan.

Dilansir Mynewshub, Sabtu (25/3/2017), perempuan yang dijuluki fashionista itu memang memiliki paras layaknya gadis berusia 25 tahun, padahal ia sudah berumur 47 tahun. Maka tak heran jika banyak orang tertipu dengan penampilannya.

Selain menyukai dunia fashion, nenek dari dua cucu perempuan itu juga aktif dalam jejaring sosial Instagram. Dalam akun Instagram-nya terlihat, nenek cantik itu rutin mengunggah foto dirinya dalam berbagai aktivitas.

Zaklina/dok: mynewshub.cc

Dalam beberapa foto, ia juga tak lupa mengajak dua cucu perempuannya ikut tampil dan berpose layaknya model. Bahkan, berkat foto-foto yang diunggahnya, akun Instagram miliknya kini dibanjiri lebih dari 150 ribu pengikut.

Zaklina/dok: mynewshub.cc

"Tujuan utama saya adalah menjadi sumber inspirasi bagi perempuan untuk bangkitkan sisi 'liar' mereka," kata Zaklina.

Di usianya yang menginjak kepala lima, Zaklina memang menjadi perempuan yang sempurna karena bisa merawat wajah dan tubuhnya dengan baik. Penampilan menawannya bahkan membuat para model iri dengan nenek cantik itu.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini