Sukses

Cantiknya Keterlaluan, Ladyboy Selegram Ini Buat Siapapun Terpana

Kecantikan para ladyboy kadang buat wanita merasa tersaingi.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, Thailand merupakan negara yang identik dengan ladyboy yang super cantik. Bahkan para ladyboy di negara tersebut terkadang kecantikannya melebihi para wanita. Mulai dari kulit yang halus, sampai dengan mata, rambut, hidung mancung, pokoknya benar-benar idaman para pria.

Penasaran dengan penampakan para ladyboy yang buat para wanita merasa tersaingi, berikut ini beberapa selebgram ladyboy yang super cantik.

1. @jele_panvilas

Yang duduk diperingkat pertama ada si Mbak Jele. Jeje Panvilas pernah mendapatkan gelar Miss Tiffany's Universe di tahun 2012. Tidak hanya itu bahkan Jeje juga menjadi runner-up pada kontes Miss International Queen. Jeje sendiri saat ini kerap menjadi model beberapa produk pakaian dan juga kerap mengisi acara di televisi.

2. @mmy_sirapartson

Siripatsorn "Sammy" Atthayakorn merupakan seorang murid di Universitas Seni Komunikasi di Thailand. Siripatsorn atau yang akrab di sapa Sammy ini dinobatkan sebagai Miss Tiffany's Universe dan juga Miss Internasional Queen pada 2011 yang lalu.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.