Sukses

Bikin Melongo, Anak Terlambat Sekolah Diantar Pakai Helikopter

Liputan6.com, Ukraina - Seorang bocah di Kiev, Ukraina, baru-baru ini menjadi perbincangan seluruh orang yang berada di sekolahnya. Bocah laki-laki yang tak diketahui identitasnya itu secara mengejutkan diantar menggunakan helikopter ke sekolahnya.

Kedatangan bocah itu di sebuah sekolah di Lipky, Kiev, kontan membuat para penghuni sekolah terkejut. Banyak dari mereka bahkan mendekati helikopter yang berada di luar sekolah hanya untuk sekedar mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Bocah itu dilaporkan terlambat datang ke sekolah, maka orang tuanya memutuskan untuk membiarkannya diatar ke sekolah menggunakan helikopter pribadi agar waktu perjalanannya lebih singkat.

Dilansir Metro, Senin (27/3/2017), ternyata bocah itu merupakan anak mantan Deputi Menteri Pemuda dan Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii. Maka tak heran jika bocah laki-laki itu mendapat fasilitas mewah dari sang ayah.

Namun, hingga saat ini Andrey belum menanggapi kabar yang telah memicu perdebatan di media sosial tersebut. Banyak dari netizen mengklaim jika fasilitas yang diberikan untuk bocah sekolah dasar itu terlalu berlebihan karena akan membuat anak-anak lainnya iri.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Puluhan Siswa SD Harus Seberangi Sungai untuk Sampai ke Sekolah
Artikel Selanjutnya
Heboh Hujan Misterius di Tebet, dari Tampung Air hingga Mandi