Sukses

Bikin Melongo, Anak Terlambat Sekolah Diantar Pakai Helikopter

Seorang bocah laki-laki yang terlambat datang ke sekolah secara mengejutkan diantar ke sekolah menggunakan helikopter pribadi.

Liputan6.com, Ukraina - Seorang bocah di Kiev, Ukraina, baru-baru ini menjadi perbincangan seluruh orang yang berada di sekolahnya. Bocah laki-laki yang tak diketahui identitasnya itu secara mengejutkan diantar menggunakan helikopter ke sekolahnya.

Kedatangan bocah itu di sebuah sekolah di Lipky, Kiev, kontan membuat para penghuni sekolah terkejut. Banyak dari mereka bahkan mendekati helikopter yang berada di luar sekolah hanya untuk sekedar mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Bocah itu dilaporkan terlambat datang ke sekolah, maka orang tuanya memutuskan untuk membiarkannya diatar ke sekolah menggunakan helikopter pribadi agar waktu perjalanannya lebih singkat.

Dilansir Metro, Senin (27/3/2017), ternyata bocah itu merupakan anak mantan Deputi Menteri Pemuda dan Olahraga Ukraina, Andrey Palchevskii. Maka tak heran jika bocah laki-laki itu mendapat fasilitas mewah dari sang ayah.

Namun, hingga saat ini Andrey belum menanggapi kabar yang telah memicu perdebatan di media sosial tersebut. Banyak dari netizen mengklaim jika fasilitas yang diberikan untuk bocah sekolah dasar itu terlalu berlebihan karena akan membuat anak-anak lainnya iri.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini