Sukses

Bermaksud Balas Dendam, Gadis Cilik Racuni Temannya

Liputan6.com, Singapura - Seorang gadis dari sebuah Sekolah Dasar (SD) di Jurong, Singapura, baru-baru ini telah menjadi korban lelucon balas dendam oleh teman sekelasnya hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Dilansir Worldofbuzz, Senin (27/3/2017), insiden tersebut bermula ketika korban dan gadis lainnya awalnya berteman baik, tapi mereka tiba-tiba bermusuhan karena masalah sepele.

Karena kesal dengan gadis itu, gadis lainnya meminta pertolongan kepada teman laki-lakinya untuk membantunya balas dendam. Kemudian bocah laki-laki memutuskan untuk melakukan balas dendam dengan menuangkan sabun cuci tangan ke botol air minum milik gadis itu.

Sesaat setelah meminum air tersebut, korban dilaporkan mengalami demam dan muntah-muntah dua kali di sekolah sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit.

dok: worldofbuzz.com

Bocah laki-laki itu akhirnya mengakui kesalahannya. Dia bahkan menjengut korban ke rumah sakit untuk meminta maaf.

Dokter mengatakan jika korban tidak menderita kerusakan jangka panjang. Namun, ayah korban tetap khawatir dengan kondisi puteri kecilnya yang masih belum pulih.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.