Sukses

Series Power Rangers Dino Charge Ternyata Orang Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan serial televisi Power Rangers. Kesuksesan Power Rangers di dunia hiburan televisi membawanya kepada layar lebar.

Serial yang biasa tayang pada Minggu ini memang memiliki banyak penggemar. Baik anak-anak hingga orang dewasa. Melihat aksi Power Rangers di televisi membuat sebagian anak ingin menjadi Power Rangers.

Tahukah kamu bahwa ranger biru di Series Power Rangers Dino Charge diperankan oleh orang Indonesia?

Namanya Yoshi Sudarso, pria kelahiran 12 April 1989 ini tinggal di Amerika. Seperti anak laki-laki lainnya, Yoshi sangat menyukai film action superhero, Power Rangers merupakan salah satu kesukaannya.

Sejak kecil, Yoshi memang ingin sekali menjadi Power Rangers. Ia bahkan mempelajari gerakan yang dilakukan oleh Power Rangers.

Setelah lulus kuliah, Yoshi bekerja di Universal Studio sebagai peran pengganti. Hingga suatu saat, terdapat pembukaan audisi untuk Power Rangers Dino Charge.

Berbekalkan ilmu bela diri yang ia pelajari dari internet dan gerakan Power Rangers yang ia hafal sejak kecil. Yoshi pun mendaftarkan diri dan tidak disangka ia berhasil mendapatkan peran yang ia inginkan.

"Hari ini aku berhasil mewujudkan mimpiku sejak kecil. Aku sangat semangat dan senang memerankan ranger biru yang baru di series Dino Charge," tulis Yoshi di akun Twitternya.

Penasaran bagaimana sih sosok tampan di balik seragam ranger biru tersebut? Yuk intip foto-fotonya melalui akun Instagram pribadi @yoshistunts.

Penulis:

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda
Artikel Selanjutnya
Latihan Bareng, Pevita Pearce dan Power Ranger Biru Main Film?