Sukses

Saksikan Friday Talk Bersama Novelis Fahd Pahdepie

Fahd Pahdepie, nama ini kini begitu populer di kalangan pembaca fiksi.

Liputan6.com, Jakarta - Fahd Pahdepie, nama ini kini begitu populer di kalangan pembaca fiksi. Laki-laki yang telah menulis 18 novel ini selain sebagai novelis, ia juga seorang creative consultant. CEO Inspirasi.co dan sibuk menjadi nara sumber di seminar dan diskusi.

Beberapa novel-novel yang ditulisnya menjadi best seller. Misalnya novel Sehidup Sesurga yang telah mengalami cetak ulang kesepuluh. Sementara novel terbarunya, Angan Senja dan Senyum Pagi baru beberapa jam telah diorder sebanyak 1.500 eksemplar.

Fahd yang mengusung konsep baru dalam penulisan fiksi ini juga pernah memenangi beberapa penghargaan, diantaranya, UNICEF Young Writer Award, DAR!Mizan Unlimited Creativity Award 2006 Sebagai Penulis Terbaik.

Dan proyek terbarunya, melalui Anganpagiproject ia akan melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan sebagian hasil dari tulisan-tulisannya di anganpagi.com.

Bagaimana lebih detailnya, Friday Talk menghadirkan pria yang mempunyai akun Twitter @fahdpahdepie secara live streaming pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 31 Maret 2017

Pukul: 18:30-19:30 wib

Tempat: Stusido Liputan6

Untuk menyaksikan live streaming eksklusif ini bisa melalui link berikut:

http://video.liputan6.com/livestreaming/2117

Kamu juga bisa mengikuti langsung melalui video di bawah ini:

Jangan lupa ajak semua teman, sahabat untuk menyaksikan Friday Talk bersama Fahd Pahdepie.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini