Sukses

Tragis, Orangtua Ikat Anak Sendiri Pakai Rantai Besi

Kekerasan dalam rumah tangga sebuah keluarga di Filipina ini sungguh tragis.

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam rumah tangga dalam keluarga di Filipina ini sungguh tragis. Suami istri yang tidak disebutkan namanya ini menghukum anak kandungnya dengan cara tragis.

Anak malang ini diperlakukan sangat kejam. Seperti dilansir dari mynewshub, orangtua anak itu terpaksa melakukan kekerasan dalam rumah tangga karena anak tersebut telah mencuri.

Kekejaman orangtua ini terungkap setelah seorang pengguna Facebook mengunggah foto-foto yang menunjukkan anak tersebut dirantai. Pengguna Facebook yang mengunggah foto tersebut adalah Matalinong Matsing.

Dalam foto tersebut tampak anak malang tersebut dirantai leher dan tangannya. Tampak anak itu tertunduk malu menampakkan wajahnya. Foto itu memperoleh reaksi keras dari netizen.

Beberapa netizen marah, mengatakan sebaiknya orangtua tidak sepantasnya menghukum anaknya dengan kejam. Anak itu kemudian memperoleh simpati dari banyak orang.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini