Sukses

Selfie Yuk di Jakarta Aquarium Bersama Ikan Pari

Jakarta Aquarium memang menawarkan konsep Urban Escapism yang menggabungkan kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia dengan teknologi.

Liputan6.com, Jakarta Mau mencoba wisata baru di Ibukota? Anda bisa berwisata ke Jakarta Aquarium, yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Seperti apa ya, wisata yang menawarkan keindahan laut dalam aquarium ini? Sheila Baladraf telah berkunjung dan berburu foto selfie di sana.

Saat memasuki Jakarta Aquarium, anda akan memasuki lorong yang dikelilingi ikan, dan ada proyektor yang menggambarkan ikan di sepanjang dinding. Jakarta Aquarium memang menawarkan konsep Urban Escapism yang menggabungkan kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia dengan teknologi.

Foto: Deddy Z

Nah kemudian Sheila bisa selfie dengan latar belakang ikan pari yang menjadi salah satu koleksinya, dan berinteraksi langsung dengan berbagai biota laut, seperti misalnya bintang laut. Tidak hanya menawarkan wisata, pengunjung juga bisa belajar mengenai anatomi ikan dan melihat koleksi reptil.

Puas menjelajahi Jakarta Aquarium, Sheila kemudian menikmati pertunjukan spektakuler yang menampilkan gabungan aksi panggung, trik ilusi, dan tarian bawah air dengan tema Pearl of the south sea.

Foto: Deddy Z

Bagaimana keseruan berwisata di Jakarta Aquarium bersama Sheila Baladraf bisa anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 1 April 2017, mulai jam 14.00 WIB.

Penulis:

Deddy Z

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.