Sukses

Ikuti Lomba News Presenter dan Mojo EGTC Semarang

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses pada tahun 2016, Emtek Goes To Campus (EGTC) kembali hadir dengan konsep yang lebih menarik. EGTC tahun ini dimulai di kota Semarang.

Kegiatan ini diadakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang pada Rabu – Kamis, 5 – 6 April 2017. Pada EGTC 2017 ini memberikan kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa di kota Semarang dan sekitarnya untuk mengikuti lomba News Presenter & Mobile Journalism (Mojo) dengan total hadiah 20 juta rupiah.

Lomba News Presenter EGTC 2017 - Universitas Negeri Semarang 

Memiliki impian dan bakat menjadi seorang news presenter televisi?. Kini saatnya kamu tampil di hadapan para News Anchor SCTV dan INDOSIAR yang akan memilih 3 peserta tebraik untuk menjadi juara.

Syarat dan Ketentuan :

1. Masih berstatus pelajar atau mahasiswa, usia 15-24 tahun

2. Komunikatif dan berpenampilan menarik

3. Memiliki wawasan yang luas

4. Menyukai dunia jurnalistik

5. Pendaftaran gratis

Audisi Lomba News Presenter EGTC Semarang dilaksanakan pada Rabu, 5 April 2017 pukul 08.00 – 10.00 WIB. Grand Final & Workshop News Presenter EGTC Semarang dilaksanakan pada Kamis, 6 April 2017 pukul 09.00-11.00 WIB.

Yuk daftar Lomba News Presenter EGTC 201 melalui form di bawah ini:

Bagi yang sudah mendaftar dan dalam waktu 24 jam belum menerima feed back e-mail, mohon menghubungi @LINE di official instagram @campuscj6.

Lomba Mobile Journalism EGTC 2017 - Universitas Negeri Semarang

Melalui smartphone dan konsep jurnalisme warga, kamu bisa melaporkan peristiwa layaknya seorang jurnalis.  Ayo ceritakan hal-hal yang unik atau menarik tentang Emtek Goes to Campus Semarang 2017 melalui karya citizen journalism berupa video maupun artikel dengan total hadiah 5 juta rupiah.

Syarat dan ketentuan : 

1. Masih berstatus pelajar SMA/SMK atau Mahasiswa usia 15-24 tahun

2. Buat akun di forum liputan6.com untuk upload artikel atau video hasil liputanmu

3. Apabila karya kamu adalah artikel, jangan lupa sertakan foto-foto yang menarik

4. Apabila karya kamu adalah video, durasi maksimal 2,5 menit dengan posisi pengambilan landscape dengan format  16 : 95.  

5. Karya video hanya boleh diedit menggunakan smartphone bukan di laptop/desktop

6. Karya video/artikel wajib di upload di forum liputan6.com selambatnya 30 April 2017

7. Pengumuman pemenang pada 25 Mei 2017 di official instagram campuscj

8. Pendaftaran gratis.

Bagi 150 pendaftar pertama akan memperoleh undangan untuk mengikuti Workshop Classroom Mobile Journalism dan Creative Writing dari Redaksi Liputan6.com dan SCM (SCTV & INDOSIAR) pada hari Rabu, 5 April 2016 pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini, daftarkan dirimu untuk mengikuti Lomba Mobile Journalism EGTC Semarang melalui formulir di bawah ini:

Bagi yang sudah mendaftar dan dalam waktu 24 jam belum menerima feed back e-mail, mohon menghubungi @LINE di official instagram @campuscj6. Follow untuk update kegiatan EMTEK Goes to Campus melalui instagram @campuscj6 & @liputan6.com.

 

Artikel Selanjutnya
Mendadak Jadi Model, Puluhan Wartawan Canggung di Atas Catwalk
Artikel Selanjutnya
Bikin Ngakak, Balap Karung Helm Jadi Lomba Kekinian HUT RI