Sukses

Lapak Medan Berbakti Sosial di Perpustakaan Terapung

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Lapak Medan menggelar acara bakti sosial di Perpustakaan Terapung (Perapung) Belawan pada Minggu (26/3). Kegiatan tersebut dilangsungkan dalam rangka menyambut ulang tahun ketiganya pada 2 Mei mendatang.

Dalam acara Bakti Sosial tersebut, Lapak Medan yang fokus di dunia penulisan, memberikan pelajaran untuk anak-anak di Perapung tentang bagaimana cara menulis puisi yang baik dan menarik, langsung dibawakan oleh sastrawan muda, Fitria Panjang.

Ketua panitia Lapak Medan, Erna Safitri mengatakan bahwa acara yang dilangsungkan ini berkonsep sederhana. "Kami ajarin mereka tentang menulis puisi, bermain, lalu kami berikan beberapa bantuan yang telah kami siapkan untuk buah tangan bagi mereka," ujar Erna.

Erna juga menambahkan, bahwa kegiatan ini digelar untuk lebih mengenalkan nama Komunitas Lapak Medan di masyarakat.

Acara ini berkat kerja sama oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan dan salah satu cafe yang ada di ibu kota Provinsi Sumatera Utara.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini