Sukses

Bukan Bali, Rumah Asri dan Sejuk Ini Berada di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang seharian lelah dengan aktivitas kerjanya, tentu hal pertama yang diinginkan adalah cepat pulang ke rumah. Beristirahat di rumah dan menikmati suasana nyaman yang ada.

Demi mendapatkan suasana yang sejuk, tenang dan banyak pepohonan hijau. Tak jarang seseorang rela keluar kota meski dalam waktu singkat sekalipun. Bagi sebagian orang yang mungkin merasa rumah belum cukup memberi kenyamanan. Hal tersebut sudah menjadi rutinitas saat hari libur.

Rumah AsriLain halnya dengan Abirama, atau yang kerap disapa Abi. Ia lebih senang seharian berada di rumah saat hari libur. Suasana rumah yang asri dan nyaman membuatnya betah di rumah. Bahkan seringkali rumahnya tersebut dipakai untuk photoshoot lini fashion.

Rumah AsriDari luar, rumahnya memang nampak biasa-biasa saja. Begitu masuk, kita akan disuguhkan dengan halaman cukup luas. Lengkap dengan rumput hijau,beberapa pohon serta bunga bunga di sekitarnya. Di sudut kiri halaman juga terdapat guci-guci air mancur layaknya suasana asri di Bali. Sementara disudut kanan terdapat sebuah kolam renang besar beserta gasebo di dekatnya.

Pemandangan indah dan suasana jawa bali begitu terlihat kental dirumah yang didirikan sejak 2010 silam ini. Bangunan rumah yang serba kayu dan terdiri dari beberapa gasebo untuk bersantai semakin membuat siapapun betah saat berkunjung. Diakui Abi, konsep joglo sengaja diambil karena kedua orang tuanya merupakan asli Jawa.

Rumah AsriSaat ada teman atau saudara yang berkunjung Abi pun lebih memilih mengajak bersantai di pinggir kolam renang. Sembari ngobrol santai dan menikmati secangkir teh di sore hari.

Saat tidak ada kegiatan, Abi pun lebih memilih tidur di kamar. Ketimbang pergi entah ke mana. โ€œDari pada harus keluar rumah dan bermacet-macetan di jalan mending dir umah aja,โ€ ungkapnya.

Penulis:

Lasmie

Citizen Journalist - Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Kampung Lobuk Punya 2 Desa, 2 Kecamatan, 2 Kabupaten
Artikel Selanjutnya
Memotret Keindahan Pagi Pantai Panjang Bengkulu