Sukses

Hanya Duduk di Sofa Setiap Hari, Gadis Ini Dibayar Rp 13 Juta

Liputan6.com, Rusia - Di zaman sekarang, pekerjaan apa pun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional, dimana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, tapi kini banyak profesi unik maupun aneh yang berpenghasilan tinggi lho.

Perempuan bernama Anna Cherdantseva memiliki pekerjaan tak biasa yang mengharuskan dirinya duduk di berbagai sofa hingga 10 jam setiap hari.

Dilansir Odditycentral, Rabu (29/3/2017), perempuan dari kota Ufa, Republik Bashkortostan Rusia itu memang bekerja sebagai sofa tester. Setiap harinya ia harus mencoba sofa baru untuk mengecek kenyamanan dan keamanannya.

Meski ia mengklaim sebagai orang yang sangat aktif, tapi ia tak menyesal memilih pekerjaan yang menghabiskan waktu sekitar 10 jam sehari duduk di sofa.

Anna Cherdantseva/dok: odditycentral.com

"Tentu saja saya akan menghabiskan banyak waktu di sofa baru. Semakin banyak waktu yang saya habiskan di sofa, maka semakin baik pekerjaan saya," kata Anna kepada wartawan lokal.

Namun, perempuan berusia 26 tahun itu masih menjalani masa percobaan selama tiga bulan di MZ5 Group, salah satu perusahaan furniture terbesar di Rusia.

Perusahaan itu mengklaim jika ia terbukti menjalankan tugas dengan baik, mereka berencana akan menawarkan Anna posisi sebagai sofa tester secara permanen. Anna bahkan akan menerima gaji bulanan senilai 1 juta dolar atau setara dengan lebih dari Rp 13 juta untuk tiga bulan pertama.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.