Sukses

Pramugari Ungkap Rahasia Waktu Tepat ke Toilet saat di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Sangatlah lumrah terjadi jika dalam perjalanan menggunakan pesawat ada masa untuk pergi ke toilet. Lalu tahukah kamu waktu paling tepat ke toilet saat di pesawat?

Seorang mantan pramugari bernama Erika Roth memberikan saran terbaik bagi kamu yang ingin pergi ke toilet ketika berada di pesawat.

Dilansir Melmagazine, Kamis (30/3/2017), ada aturan tak tertulis jika kamu berada di toilet pesawat yang sempit lebih dari 20 menit, maka pintu toilet kamu akan diketuk. Sebaliknya kamu harus menunggu minimal lima hingga 10 menit ketika ada orang yang baru masuk ke toilet.

Saat menunggu inilah masa-masa yang akan membuat privasi kamu terganggu begitu pun juga orang yang menunggu harus berdiri cukup lama lebih dari 10 menit.

Untuk menghindari hal tersebut, Erika Roth mengatakan bahwa waktu paling tepat untuk ke toilet saat berada di pesawat adalah saat lampu sabuk pengaman mati dan saat sebelum pramugari menyajikan layanan minuman dan makanan. Kedua waktu itulah waktu terbaik untuk ke toilet saat berada di pesawat.

Bau di toliet juga bisa menjadi masalah bagi keamanan penerbangan. Jangan disepelekan, karena ada insiden pesawat harus kembali ke bandara semula karena bau tak sedap yang keluar dari toilet.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini