Sukses

Bayinya Berwajah Tua, Sang Ayah Tega Telantarkan Keluarganya

Seorang ayah dengan teganya menelantarkan keluarganya setelah melihat bayinya yang baru lahir berwajah tua tak seperti bayi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib malang dialami Iriana Nezhentsev. Ibu ini tentu berharap bayi yang dikandungnya akan lahir sehat tak kurang suatu apa pun. Namun, apa yang terjadi sangat mengejutkannya.

Iriana awalnya sangat gembira ketika melahirkan bayinya 21 tahun lalu. Itu menjadi kelahiran yang telah lama ditunggu-tunggu dan tentunya akan mengubah hidupnya. Namun setelah putrinya, Katja lahir, ia melihat ada yang aneh pada bayinya.

Dilansir Viral4real, Kamis (30/3/2017), ia memperhatikan jika putrinya terlihat lebih tua dari pada bayi lainnya. Kulitnya mengendur layaknya orang berusia tua.

Dokter yang menanganinya mendiagnosis Katja mengalami progeria, penyakit langka yang menyebabkan seseorang mengalami penuaan dini sebelum waktunya.

Katja/dok: viral4real.com

Meski kondisi putrinya tak normal, Iriana tetap mencintai buah hatinya itu. Namun sayangnya, suaminya tidak senang dan tidak bisa menerima kekurangan pada putrinya.

Iriana pun memutuskan untuk merawat Katja sendirian setelah suaminya meninggalkan keluarga kecil mereka. Iriana berusaha merawat dan menjaga anak satu-satunya itu dengan baik, bahkan memberikannya masa kecil yang bahagia dan aman.

Walaupun Katja selalu mendapatkan kasih sayang di rumah, tapi dia sering diganggu di sekolah. Meski begitu, ia tidak berkecil hati dan tetap positif menjalani hidupnya.

"Saya menyadari jika tidak ada yang menyukai saya. Ketika orang melihat wajah saya, mereka ketakutan. Saya bertanya pada diri saya, 'Apa yang bisa saya lakukan agar terlihat layak?' Namun saya tidak pernah menemukan jawabannya," kata Katja.

Katja/dok: viral4real.com

"Jika saya tidak bisa diterima karena penampilan saya, saya memutuskan untuk mencoba mengubah gambar saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya juga seorang gadis yang menarik dan indah dengan banyak fitur bagus," lanjutnya.

Meski penampilannya selalu menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Tapi sosok Katja sangat menarik bagi pria bernama Denis. Gadis itu pun mulai menemukan cinta dalam hidupnya.

Katja dan Denis pun telah membangun keluarga kecil penuh cinta dan kebagiaan, apalagi sejak kehadiran seorang bayi laki-laki.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.