Sukses

Heboh, Spiderman Sering Muncul di Bogor

Ide untuk menjadi seorang Indospider ini sendiri berawal dari keinginan untuk bisa membuat orang lain tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman media sosial seperti sekarang informasi apapun akan dengan mudah didapat dan dilihat seketika itu juga. Terutama yang unik dan tak biasa.

Baru-baru ini di Bogor muncul Sang Spiderman dengan kostum lengkapnya yang nyaris mirip sempurna dengan tokoh fiksi film aslinya. Banyak foto dan video dari aksi Spiderman yang diunggah ke media sosial hingga banyak orang yang melihat.

Ternyata dia adalah Indospider. Spider Indonesia asli yang suka muncul ditengah keramaian Bogor ini menarik perhatian publik. Dengan kostum lengkap yang dibuat khusus di luar negeri dan detail serta disesuaikan dengan postur tubuh sampai jari, membuat orang yang melihat langsung ingin bertemu untuk sekedar bersalaman atau bahkan berfoto bersama.

Ide Indospider ini berawal dari keinginan untuk bisa membuat orang lain tersenyum.

Baca selengkapnya DI SINI

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini