Sukses

Wanita Seksi Pakai Kondom di Wajah, Jadi Tren Kekinian?

Sekelompok perempuan di dalam kereta menjadi perhatian penumpang lainnya karena mereka memakai kondom di wajahnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Para penumpang kereta api metro Beijing, Tiongkok, baru-baru ini diramaikan dengan kemunculan beberapa perempuan dengan tampilan yang sangat aneh. Para perempuan yang tak diketahui asalnya itu menempelkan kondom di wajah, leher, dada hingga lengan.

Perilaku aneh mereka kontan menarik perhatian penumpang lainnya untuk mengabadikan gambarnya melalui kamera ponsel. Meski menjadi sorotan banyak orang, tampak mereka tak peduli dan tidak mempermasalahkan orang-orang yang memotret mereka.

Dilansir Viral4real, Kamis (30/3/2017), rupanya aksi mereka menjadi ajang promosi sebuah produsen kondom bernama dxcondom. Perusahaan tersebut ingin membuktikan jika pelumas yang mereka gunakan dalam kondom mereka aman untuk kulit.

dok: viral4real.com

Sayangnya, banyak orang yang tidak menyukai bagaimana perusahaan tersebut mempromosikan produk mereka. Namun, ada pula yang mendukung cara promosi uniknya tersebut.

"Tidak ada yang tahu bahwa kondom bisa digunakan selain untuk pelindung ketika bercinta," kata seorang netizen di Weibo.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah ini akan menjadi tren kekinian?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini