Sukses

3 Teknologi Canggih untuk Memancing Banyak Ikan dengan Mudah

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, mendapatkan banyak ikan kini lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Memancing memang menjadi sebuah kegiatan yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, mendapatkan banyak ikan kini lebih mudah berkat adanya beragam teknologi memancing.

Untuk kamu yang ingin tahu apa saja teknologi canggih yang bisa digunakan untuk mendapatkan banyak ikan besar saat memancing di laut, danau atau perairan lainnya? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Smart Fishing Rood (Pancingan Pintar)

Untuk memancing ikan, pada umumnya orang-orang menggunakan sebuah batang pancing. Saat ini sudah ada pancingan pintar berteknologi canggih yang bisa kamu gunakan.

Bernama Poletap SmartRod, pancingan pintar buatan Tackobox ini sangat mudah digunakan dan memiliki beragam fitur unggulan, diantaranya sensor gigitan, reel presisi, sensitivas sensor dapat diatur, gear rasio 4.7:1 dan masih banyak lagi.

Untuk membelinya, kamu bisa langsung ke sini: Tackobox Poletap SmartRod

2. Smartbaits (Umpan Pintar)

Teknologi canggih dalam memancing ikan juga diterapkan pada umpan yang digunakannya. Perusahaan yang membuat umpan pintar kali ini adalah Smartbaits Inc.

Dalam situs resminya, mereka menjual beragam umpan pintar yang bisa digunakan para pemancing. Mulai dari Hardbaits, Softbaits, Glowbaits dan Clothing. Harga jualnya pun bermacam-macam tergantung tipe umpan pintarnya.

Untuk membelinya, kamu bisa langsung Smartbaits

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini