Sukses

Perempuan, 8 Gejala Ini Tidak Boleh Kamu Hiraukan

Sehingga tanpa diketahui penyebab pastinya seseorang tiba-tiba bisa terkena penyakit diabetes, obesitas, gangguan jantung atau bahkan kanker

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan-kebiasaan tertentu yang kita lakukan tanpa disadari mungkin telah menyebabkan terjadinya dampak kumulatif pada kesehatan. Sehingga tanpa diketahui penyebab pastinya seseorang tiba-tiba bisa terkena penyakit diabetes, obesitas, gangguan jantung atau bahkan kanker. Baik pria maupun wanita sebenarnya juga sama-sama rentan terserang penyakit jika tidak menjagai kesehatan fisik maupun mentalnya.

Kesehatan adalah hal penting yang harus lebih diutamakan dari apapun. Oleh karena itu, bagi Anda kaum hawa yang cukup sibuk dengan pekerjaannya sehingga lupa untuk merawat kesehatannya sendiri, maka Anda perlu waspada dan tidak boleh menghiraukannya jika mengalami gejala-gejala atau simtom  yang menandakan adanya kondisi abnormal pada tubuh berikut ini:

1. Tahi Lalat Tidak Biasa

Jika melihat ada tahi lalat aneh di bagian tubuh tertentu, maka Anda tidak boleh menyepelekan ini sebelum terlambat. Terutama jika tahi lalat tersebut memiliki bentuk, ukuran, atau karakteristik yang tidak biasa, maka Anda harus cepat-cepat ke dokter karena kemungkinan besar itu bukan tahi lalat melainkan bibit kanker kulit yang sedang berkembang.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini