Sukses

Lowker, Perusahaan Ini Janjikan Gaji Rp 113 Juta untuk Travelling

Di laman Facebooknya, perusahaan ini mengumumkan jika mereka tengah mencari seorang traveller yang bisa nge-blog, menulis dan fotografi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang paling bisa bikin bahagia adalah bisa bekerja sesuai hobi kita. Kalau kamu suka banget dengan dunia travelling, kayaknya cocok untuk melamar pekerjaan di kantor ini.

Dilansir Huffingtonpost, Jumat (31/3/2017), sebuah perusahaan bernama Third Home membuka lowongan yang disebut sebagai “Pekerjaan Terbaik di Dunia."

Di laman Facebooknya, perusahaan ini mengumumkan jika mereka tengah mencari seorang traveller yang bisa nge-blog, menulis dan fotografi. Nantinya, kandidat yang terpilih berkesempatan untuk menginap di villa mewah dengan fasilitas luxury.

Serunya lagi, orang yang terpilih akan mendapatkan gaji 10 ribu dolar atau setara dengan Rp 133 juta setiap bulannya. Wah, gajinya sangat menggiurkan untuk pekerjaan menyenangkan tersebut.

Pekerjaan ini hanya berlangsung selama tiga bulan. Jadi, kamu tak terlalu merasa terikat dengan perusahaan. Selama masa bekerja kamu akan bisa tinggal di 12 klub terbaik dengan properti mewah berharga jutaan dolar.

Tak perlu khawatir merasa kesepian saat bekerja. Mereka yang terpilih nanti juga bisa mengajak teman travelling seperti sahabat, keluarga, atau pasangan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini