Sukses

Semarak Ulang Tahun IRadio Jakarta ke-16

Liputan6.com, Jakarta 89.6 FM IRadio Jakarta merayakan puncak acara hari ulang tahunnya ke-16, pada tanggal 29 Maret 2017, dengan mengangkat tema 100% Musik Indonesia. Tema ini mengukuhkan konsistensi IRadio sebagai radio no.1 di Jakarta yang memutarkan 100% musik Indonesia serta setia mendukung perkembangan industri musik Indonesia.

Di hari istimewa tersebut, IRadio akan menyuguhkan siaran spesial pada pukul 06.00-24.00 Wib, dengan menghadirkan musisi papan atas Indonesia dan tokoh-tokoh dari industri musik Indonesia yang akan membahas mengenai perkembangan musik Indonesia.

Acara diawali pada pukul 06.00-10.00 wib dengan siaran Prime Time Masih Pagi-Pagi bersama penyiar Kamal Rasyid dan Feli Sumayku bersama bintang tamu Armand Maulana, Tompi, Triawan Munaf, Anang Hermansyah dan Ande Opa dengan tema “Peran Pemerintah terhadap Musik Indonesia”.

Pukul 10.00-13.00 Wib penyiar Ian Saybani & Tania Ermilia akan menghadirkan RAN, Zico Kemala Batin dari Yonder Music, Rizky Utami dari Trinity Optima, dan penampilan dari Afgan dan Rossa yang akan membahas tentang “Benarkah transaksi digital menguntungkan dan menggantikan jualan publik?’.

Sedangkan pukul 13.00-16.00 Wib, Vidi Aldiano, penampilan perdana Raisa featuring Isyana, dan kolaborasi GAC Feat The Overtune serta Andri Mulya dari Music Plus akan menjadi bintang tamu penyiar Tommy Prabowo dengan mencoba mencari jawaban “Masihkah CD Fisik dicari?”.

Memasuki pukul 16.00-20.00 wib siaran Prime Time Masih Sore-Sore bersama penyiar Indra Prasta dan Angga Nggok akan Live dari Sate Khas Senayan Kota Kasablanka bersama dengan Nidji, Virzha dan Andy Ayunir membahas tentang “Pasang Surut Musik Indonesia”.

Dilanjutkan dengan program tangga lagu Indonesia 40 bersama Sandy Andarusman dengan bintang tamu SLANK. Siaran penutup akan hadir pada pukul 21.00-24.00 wib melalui program Malam-Malam bersama penyiar Didi Lazuardi dan Ibnu Akmal dengan mendengarkan “Curhatan Ilisteners untuk musik Indonesia” bersama Kamasean.

Yang tidak kalah spesialnya, di tanggal 29 Maret 2017, 89.6 FM IRadio Jakarta melakukan aktivasi off air Bagi-bagi sarapan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, dan juga memberikan banyak hadiah menarik seperti voucher menginap dan jam tangan mewah Spesial Ulang Tahun 89.6 FM IRadio Jakarta.

Acara ini disponsori oleh Pesona Indonesia dan didukung oleh Heru Florist, Maxx Coffee, Moments To Go, Bekal dari Ibu, Lumpang Emas, Piciice, Breadlife, Martabak Gokil, dan Stereo Dessert.
Seluruh rangkaian acara ulang tahun 89.6 FM IRadio Jakarta juga bisa dinikmati secara langsung dengan  live streaming  melalui website www.iradiofm.com. Untuk informasi terbaru mengenai 89.6 FM IRadio Jakarta bisa diperoleh melalui akun facebook di IRADIO JAKARTA ; twitter di @iradiojakarta ; instagram di @iradiojakarta dan official website di iradiofm.com 

Tentang IRadio

IRadio Network [89.6 FM IRadio Jakarta, 105.1 FM IRadio Bandung,  88.7 FM IRadio Jogja, 98.3 FM IRadio Medan, 96.0 FM IRadio Makassar dan 90.1 FM IRadio Banjarmasin] merupakan radio yang menyuguhkan 100% musik Indonesia dengan konten siaran yang mengangkat semua hal baik dan keren tentang Indonesia.

Dengan visi menjadi radio yang menyuarakan semua hal baik tentang Indonesia, serta membuat orang Indonesia menjadi lebih mencintai bangsanya, juga berkeinginan untuk menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

IRadio hadir sebagai salah satu wadah bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya. Selama 24 jam nonstop setiap hari, IRadio menampilkan musik-musik negeri sendiri yang berkualitas dari era 90-an hingga saat ini. Konsep musik yang diputar adalah lagu-lagu Indonesia yang pernah, sedang dan akan menjadi hits dari aliran musik pop.

100% Musik Indonesia

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Jokowi Akan Pimpin Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan
Artikel Selanjutnya
2.500 Peserta Akan Meriahkan Karnaval Pesona Parahyangan