Sukses

Aneh, Boy Band Keren Ini Ternyata Anggotanya Cewek Semua

Sepintas memang tak ada yang aneh melihat penampilan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sepintas memang tak ada yang aneh melihat penampilan mereka. Kelompol boy band asal Tiongkok ini memang berpenampilan macho dan bergaya layaknya laki-laki.

FFC-Acrush, band yang mengusung lagu-lagu pop ini ternyata 5 anggotanya semuanya perempuan. Mereka sengaja memilih berpenampilan laki-laki dengan baju dan celana jeans, mirip dengan apa yang dilakukan boy band lainnya.

Kelima anggota band ini adalah Lin Fan, Jun Qian, Xi Chen, Ke Ran dan Jun Xi. Menurutnya, mereka mengusung konsep yang yang mendukung kebebasan.

Foto: Nextshark

Salah satu personil FFC-Acrush mengatakan, huruf A dalam "Acrush" adalah singkatan yang diambil dari nama Adonis yang melambangkan maskulinitas. Adonis adalah dewa Yunani.

Ternyata sambutan publik sangat luar biasa. Banyak netizen yang mendukung konsep yang dipilihnya. Dalam waktu dekat, fan page yang dikelolanya telah mempunyai nyaris satu juta orang yang menyukainya.

 FFC-Acrush yang bermarkas di Propinsi Zhejiang ini akan merilis albumnya pada bulan april ini.

Penasaran, kita tunggu saja.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini