Sukses

Takut Diajak Bercinta, Pramugari Ini Meracun Suaminya

Untuk penumpang pesawat yang nakal, ia bahkan tega menaruh obat penenang dalam minuman yang dia sajikan kepada penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Nevada kini menjadi buronan polisi, karena nekat meracuni suaminya. Karena tidak ingin berhubungan seks, ia tega menabur zat pembunuh kecoa kedalam makanan suaminya.

Karena tindakan gila itu kini Andrea Heming menjadi target pencarian polisi setempat. Heming terus menghindar dari panggilan pengadilan.

Dilansir worldwideweirdnews.com, Sebelumnya Heming sempat mengaku kepada polisi, ia sengaja menaruh racun berbahaya itu kedalam makanan suaminya, agar suaminya tidak bisa ereksi.

"Racun itu saya taruh dimakanan itu hanya sedikit. Karna niat saya bukan membunuh, tapi biar dia tidak selalu memikirkan seks," ungkap Heming.

Suami Heming mengklaim, beberapa bulan terakhir ini dia sering merasakan kram perut, diare, hingga pendarahan hidung. Tapi suami dari pramugari 49 tahun ini sama sekali tidak tahu apa yang menyebabkan masalah pada kesehatannya.

Ternyata tindakan yang tidak bisa diterima akal sehat ini juga dilakukan Heming pada penumpang pesawatnya. Untuk penumpang pesawat yang nakal, Heming bahkan tega menaruh obat penenang dalam minuman yang dia sajikan kepada penumpang.

Sampai saat ini Keberadaan Heming belum juga diketahui. Polisi menduga kini Heming bersembunyi di Meksiko, dari hukuman 15 tahun penjara yang siap menyandungnya.

Penulis:

Ilham Pratama
Universitas Moestopo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini