Sukses

Cara Mudah Bikin Kamera Depan Sebagus Kamera Belakang

Banyak orang mengidam-idamkan sebuah ponsel Android yang memiliki kamera depan terbaik untuk berselfie.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang, tampaknya banyak para pengguna smartphone yang senang berselfie ria, baik sendiri maupun bersama teman. Hal ini terjadi setelah banyak pilihan smartphone yang memiliki kamera depan nan bagus. Namun sayangnya, foto yang dihasilkan tidak lah sebaik hasil jepretan kamera belakang, apalagi kamera depan pada smartphone Android dengan harga murah.

Maka dari itu, banyak orang mengidam-idamkan sebuah ponsel Android yang memiliki kamera depan terbaik. Sayangnya, smartphone seperti itu pastinya tidak akan dibanderol dengan harga murah. 

Cara yang ampuh untuk membuat kualitas kamera depan hp Android kamu sebagus kamera belakangnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang menarik. Sebuah aplikasi tentunya bisa membuat kualitas hasil kamera depan kamu sebaik kamera belakang smartphone yang kamu gunakan. Sehingga tidak ada lagi alasan kalau kamera depan kamu jelek. 

1. Gunakan Aplikasi BestMe Selfie Camera

Menggunakan aplikasi BestMe Selfie Camera merupakan cara jitu untuk menampilkan hasil kamera depan yang tampan dan ganteng. Aplikasi ini menyediakan berbagai filter kamera yang menawan, sehingga selfie dengan teman maupun sendiri bisa kamu pamerkan di media sosial manapun. Bagaimana caranya?

  • Buka aplikasi Bestme Selfie Camera, kemudian pilih opsi filter dengan simbol tiga lingkaran kecil berwarna merah, biru, dan kuning.
  • Ada banyak pilihan filter, tetapi yang paling keren adalah kategori Defined lalu Deliacacy. Untuk kulit yang Indonesia banget filter seperti ini sangatlah cocok. Hasilnya juga mendekati dengan jepretan kamera belakang.
  • Kemudian, filter dengan kategori Glamour serta masuk ke opsi Ruby juga menjadi pilihan menarik buat kamu. Walaupun kamu di dalam ruangan yang memiliki intensitas cahaya seadanya, filter satu ini tergolong mantap.
  • Jika masih kurang maksimal, kamu bisa mengatur tingkat kecerahan hanya dengan menggeser layar kanan ke atas. Mudah kan?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.