Sukses

Lahirkan Anak Haram Gadis Disekap 16 Tahun Telanjang

Nasib tragis dialami oleh seorang gadis di Brasil. Karena hamil di luar nikah, orangtua menghukumnya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis dialami oleh seorang gadis dari Uruburetama, Ceará, Brasil. Karena hamil di luar nikah, orangtua menghukumnya. Perempuan malang itu disekap dalam bilik berukuran3 x 3 meter.

Seperti dilansir dari extra.globo.com, perempuan yang bernama Maria Lúcia de Almeida Braga ini disekap dalam kamar sempit sejak 16 tahun lalu.

Selama itu, ia tidak bisa pergi kemana-mana. Ia hanya bisa berdiaam di ruang yang tidak ada penerangan dan toiletnya. Tragisnya, ia disekap dalam keadaan telanjang.

Keberadaan Maria ini terungkap polisi pada 9 Maret lalu. Saat ditemukan Maria kesulitan bercakap-cakap dan kesadarannya terganggu.

Kejadian itu bermula ketika Maria berusia 20 tahun. Saat itu ia berkenalan dengan seorang cowokl. Dari hubungan yang singkat itu, Maria hamil. Orangtuanya marah, terutama kakaknya yang kini berusia 48 tahun.

Setelah anaknya diambil pihak ketiga, Maria dipenjarakan dengan dalih agar tidak hamil lagi.

João de Almeida Braga, kakak maria kini ditangkap dengan alasan telah melakukan kejahatan penganiayaan.

Menurut polisi, Maria  ditemukan dalam keadaan kotor dengan bau busuk yang menyengat. Polisi pertama kali mengetahui keberadaan Maria dari laporan warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Polisi kini juga mencari suami Maria yang kini sudah menginjak remaja.  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini