Sukses

Kamar Hotel Terapung Ini Bisa Bawa Kamu ke Pulau Mewah

Kamar hotel terapung tersebut ditempatkan di sebuah dermaga di taman bermain dan akan berjalan ke sebuah pulau yang memiliki resort mewah

Liputan6.com, Jepang - Kamar hotel terapung ini benar-benar mengambang dan akan mengantarkan kamu ke sebuah pulau yang memiliki sebuah resort mewah di dalamnya. Kamar hotel terapung ini merupakan fasilitas terbaru dari perusahaan Jepang terkemuka Huis Ten Bosch.

Huis Ten Bosch berada di kota Sasebo, Nagasaki, Jepang yang terkenal dengan sebuah taman bermain dengan tema negeri kincir angin pada abad ke 17, sehingga terkesan sangat etnik dan berwarna karena penuh dengan kebun bunga tulip yang sedap dipandang mata.

Dilansir Elitereaders, Senin (3/4/2017), kamar hotel terapung ini dikelola Hotel Mizkami di Jepang. Kamar tersebut ditempatkan di sebuah dermaga di taman bermain, kemudian saat kamu berada di dalamnya kamar hotel ini akan berjalan hingga ke sebuah pulau yang memiliki resort mewah.

Jangan khawatir, karena kamar hotel terapung ini sudah dihubungkan dengan sistem canggih yang akan berjalan sendiri karena sudah terintegrasi dengan sistem pemetaan seperti mengirimkan sebuah drone ke sebuah tempat dari jarak jauh sekalipun.

Ukuran kamar hotel terapung ini kira-kira memiliki luas antara 36 hingga 38 meter persegi. Kamarnya terbagi dalam dua bagian. Lantai paling atas berupa kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan sebuah tempat tidur yang nyaman sementara bagian bawahnya merupakan kamar mandi.

Kamar hotel terapung ini bisa memuat hingga empat orang. Jadi sangat cocok untuk liburan keluarga sambil menikmati pemandangan dari kamar dalam perjalanan menuju sebuah pulau dengan fasilitas rekreasi mewah.

Salah satu yang menarik adalah keberadaan kamar hotel yang dibuat mirip dengan sebuah dome, bangunan setengah lingkaran. Sehingga pada malam hari, kamu pun bisa istirahat sambil melihat keindahan langit malam yang dipenuhi dengan cahaya bintang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini