Sukses

Dulu Tukang Cuci, Kini Satu Post Instagramnya Dibayar 100 Juta

Keduanya kini hanya tinggal menikmati hidup dengan mem-posting perjalanan mereka keliling dunia sambil mendapatkan pundi-pundi rekening

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda Jack Morris dan pacarnya, Lauren Bullen menjadi sosok fenomena sebagai salah satu seleb Instagram atau selebgram sukses yang kerap travelling keliling dunia. Untuk satu unggahan gambar di Instagram, keduanya mendapatkan bayaran yang cukup buat hidup selama satu tahun di Indonesia.

Dilansir businessinsider, Rabu (5/4/2017), keduanya kini hanya tinggal menikmati hidup dengan mengunggah perjalanan mereka keliling dunia sambil mendapatkan pundi-pundi rekening bertambah melalui foto-foto kerennya di Instagram.

Siapa yang tidak iri dengan kehidupan pasangan seleb Instagram ini. Bahkan keduanya pun kerap memamerkan hubungan romantis mereka di halaman Instagram dengan latar belakang tempat-tempat eksotis yang anti mainstream. Jika digabungkan, keduanya kini memiliki sektiar tiga juta pengikut di Instagram. Pantas jika mereka disebut sebagai salah satu pasangan selebgram tersukses saat ini.

Pasangan ini berasal dari negara yang berbeda. Selain menjadi seleb Instagram, Morris yang berasal dari Menchester pun mengelola sebuah travel blog bernama “Do You Travel” sedangkan Bullen merupakan warga Australia asli yang juga seorang travel writer menulis di blog pribadinya “Gypsea Lust.

Kisah romantisme mereka berdua bermula dari pertemuan keduanya di Fiji, ketika melakukan kerjasama. Pasangan yang baru saja merayakan anniversarynya dua minggu lalu ini malah tinggal di pulau Dewata, Bali.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini