Sukses

Detik-Detik Tubuh Seorang Pria Terjepit Kereta di Peron

Saksi mata mengatakan, pria itu berusaha menyebrang antara peron satu ke peron lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan lalu, stasiun Kereta Api Nanjing, Tiongkok digemparkan dengan insiden mengenaskan. Seorang pria yang tak disebutkan namanya terjepit kereta api di peron.

Melansir World of Buzz, tidak ada yang tahu apa motivasi pria itu. Saksi mata mengatakan, pria itu berusaha menyebrang antara peron satu ke peron lainnya. Namun nahas, pria itu terpeleset, sejurus dengan itu, kereta api melaju.

Separuh dari tubuh pria itu tergencet kereta api. Layanan darurat segera tiba di tempat kejadian. Tim peneyelmat mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan nyawa pria itu.

Mereka mengebor bagian peron untuk mengangkat tubuh pria itu. Namun upaya penyelamatan gagal, pria itu dinyatakan meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa pria itu terjebak antara peron dan kereta api. Saksi mata melihat, pria itu sempat berlari, namun pria itu seperti menyadari ia berada di peron yang salah, maka dengan terburu-buru ia berbalik dan terjatuh.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.