Sukses

Tega, Ibu Muda Buang Bayinya Sendiri Terekam CCTV

Seorang gadis muda terekam CCTV membuang bayinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis muda terekam CCTV membuang bayinya sendiri. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang perempuan berusia sekitar 15 tahun mengenakan kaos berwarna kuning, celana biru, membawa kotak hadiah, tas jinjing, dan dua tas plastik ke dalam lift.

Kemudian, gadis itu keluar lift dan berjalan ke tempat pembuangan sampah. Tidak beberapa lama, tukang bersih-bersih menemukan bayi yang masih berlumuran darah dengan tubuh dingin.

Untungnya, bayi yang ditemukan di kotak yang sama dengan milik gadis remaja itu masih bernapas. Tukang bersih-bersih mengatakan pada Southern Metropolis Daily bahwa pada awalnya ia mengira itu adalah boneka anak kecil.

"Saya pikir itu boneka ketika saya melihat kakinya. Tapi kemudian, aku berusaha melihat lebih jelas dan ternyata itu bayi yang masih hidup. Darahnya belum kering," ujar tukang bersih-bersih tersebut seperti dilansir dari Mirror, Rabu (05/03/2017).

Polisi mengatakan, bayi itu beratnya hanya 450 gram dengan luka di bawah matanya. Bayi itu segera dibawa ke rumah sakit karena suhu tubuhnya sangat rendah.

Tidak butuh waktu lama, gadis muda yang juga ibu dari bayi itu tertangkap di salon kecantikan tempat dia bekerja setelah membuang putrinya. Insiden itu sendiri terjadi di Distrik Bao'an, Tiongkok.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini