Sukses

Ditolak Kencan karena Mobilnya Butut, Faktanya Pria Ini...

Seorang pria bernasib malang karena ditolak kencan perempuan idamannya hanya karena tak mengendarai mobil mewah.

Liputan6.com, Malaysia - Apakah kalian percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal. Mulai yang wajar hingga ekstrem demi memperjuangkan orang yang dicintai. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan, bukan?

Seorang pria asal Malaysia, baru-baru ini menceritakan pengalamannya ditolak kencan oleh gebetannya hanya karena tidak mengendarai mobil mewah saat menjemputnya.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (6/4/2017), kisahnya bermula ketika pria bernama John mulai mengajak kencan seorang gadis cantik yang dikenalnya tiga bulan lalu. Ia pun memutuskan untuk menjemputnya dengan mengendarai mobil Myvi.

Myvi merupakan salah satu mobil terlaris di Malaysia dan tentunya dapat dengan mudah ditemui di jalanan.

John/dok: worldofbuzz.com

Namun, John tak menyangka jika hal pertama yang dikatakan perempuan idamannya itu membuatnya terkejut.

"Apakah kamu memiliki mobil lain?" Saya hanya menjawab memiliki mobil Myvi yang telah berusia 11 tahun itu. Setelah percakapan tersebut, keesokan harinya tidak ada lagi kontak antara mereka berdua.

Meski mendapat penolakan, John ta menyerah. Dia mencoba untuk mengajak kencan untuk kedua kalinya. Namun kali ini, dia mengendarai sebuah Mercedez Benz untuk menjemputnya.

Setelah mengetahui mobil mewah yang dibawanya, gadis itu memberinya senyum lebar. Semenjak itu sang gadis terus menghubunginya.

Kisah percintaan John pun menjadi perbincangan netizen hingga viral di medsos. Banyak dari netizen bahkan menuturkan berbagai komentar untuk sosok perempuan yang mereka anggap matre.

"Dia suka mobil kamu, dan bukan kamu. Biarkan dia pergi, karena jika ada Ferrari datang untuk menjemputnya, dia pasti akan pergi meninggalkan kamu," kata seorang netizen.

"Dia terlalu materialistis. Dia hanya melihat kamu memiliki uang atau tidak," saut netizen lainnya.

"Dia hanya berpikir untuk masa depannya, jadi tidak ada yang salah," komentar lainnya.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.