Sukses

Keren, Metamorfosis Wajah Kota Besar Dunia Dulu dan Kini

Perubahan wajah kota besar dalam 10 tahun terakhir saja bisa membuat kamu pangling karena wujudnya benar-benar berbeda dengan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, pasti selalu ada perubahan di sekitar kamu. Pelan tapi pasti, metamorfosis wajah kota besar di dunia jadi hal yang paling terasa.

Kota yang mulanya sepi sekarang jadi riuh karena banyaknya pendatang. Yang awalnya hanya diisi bangunan-bangunan sederhana, kini dijajari dengan gedung-gedung pencakar langit. Dari yang kumuh bertransformasi jadi kota modern.

Perubahan wajah kota besar dalam sepuluh tahun terakhir saja bisa membuat kamu pangling karena wujudnya benar-benar berbeda dengan sebelumnya.

Nah, saatnya kita bernostalgia. Dilansir Brightside, Kamis (06/06/2017), berikut beberapa foto transformasi kota di dunia dari masa ke masa.

Kamu pasti bakal berdecak kagum saat melihat penampakan kota-kota modern ini sebelum “dipoles” dengan revolusi zaman dan kecanggihan teknologi.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.